Monday, 28 August 2017

Cara membuat BOT Reaction Facebook tanpa Cpanel

Hae Gaes, Kali ini gua bakal share tutorial nih :v
kali ini gua mau share tutorial cara membuat bot reaction facebook tanpa menggunakan Cpanel atau shared hosting. Cpanel sih biasanya harga 10 - 20K perbulannya, jadi kalian gak perlu lagi tuh ngeluarin biaya buat beli Cpanel atau shared hosting.



Reaction fb ada beberapa sih, seperti gambar yang diatas wkwk. ada Suka, Super, Haha, Wow, Sedih, dan Marah. menurut gua sih, ini cocok banget buat kaum para jomblo wkwkwk. soalnya supaya dikira lu perhatian sama si doi :v. tapi gak juga sih, soalnya ini gak buat teman tertentu di FB, tapi ini mirip Bot Like beranda lah. daripada panjang lebar, dan gak ada manfaatnya juga kayaknya wkwkwk, langsung aja ke tutorialnya.

Tutorialnya cukup mudah. 
yang perlu kalian sediakan yaitu :
  • Akun Google. 
  • Script nya, Klik Disini
  • Kemauan untuk membuatnya :v.
  • Token FB.


Cara membuatnya mudah kok, cukup ikuti instruksinya awokakwkwk :v
pertama, kalian loginkan akun google kalian terlebih dahulu. setelah itu buka script.google.com nah setelah itu akan muncul seperti gambar dibawah ini.



Setelah itu, buka tab baru Klik Disini untuk mengambil scriptnya. setelah mencopy scriptnya, kalian tinggal paste ke script google yang kalian buka tadi.


nah setelah kalian pastekan kode scriptnya, edit di bagian Akses tokennya di var token="token anda"; . var tipe="..." pilih salah satu dari kode disampingnya. selanjutnya kalian save dulu nama projectnya.


setelah memberi nama projectnya, kalian selanjutnya memberikan cronjob, supaya Botnya bisa berfungsi. caranya klik "Current Project's triggers" gambar timer. saya sarankan conjobnya setiap 5 - 10 menit ya, agar Facebook kalian gak dibegal sama si Mark.


Nah, Hampir selesai. disini kalian hanya perlu menjalankan scriptnya. caranya klik tombol run (gambar play). dan apabila muncul Authorization Required, kalian cukup klik "Renew Permission" lalu masukkan akun google yang kalian pakai tadi di awal. apabila sudah selesai, itu artinya Bot Reaction kalian sudah jadi atau bisa dibilang sudah aktif.

Nah sudah selesai kan :D.
Sebenarnya ini susah-susah gampang sih wkwkwk. tapi jika kalian mengikuti tutornya, pasti akan berhasil kok. nah cukup sampai disini postingan saya kali ini :v.

Terima Kasih.

Underground is not Crime

7 comments

Ngga bisa-,

Iya gan. Kayaknya udah gak work. Tunggu update selanjutnya :)

Iya gan. Kayaknya udah gak work. Tunggu update selanjutnya :)

sudah tidak work ya, pantas saja bot reaction fb saya error terus

mana yang harus dicopy paste nya>?

Pake punya saya aj :)
https://github.com/Cvar1984/Autoreaction

Cukup modal termux


EmoticonEmoticon