Monday 14 August 2017

CONFIG HI AXIS HITZ Agustus 2017

Hae Gaes,
Kali ini gua mau coba posting config Http Injector buat sc AXIS HITZ. nah sebelum menggunakan konfig ini, kalian wajib memiliki APK HI nya :v. kan klo ga ada apk ga bakal kebuka wkwkwk. yang kedua kartu kalian harus berada dalam tarif Axis HITZ. jika belum daftar, daftar dlu :D. lalu cek di *123*7*7#. sama jangan ada kuota yak :v. takut kesedot juga :D.



Konfig ini juga memiliki kelebihan dan kekurangannya. karna kesempurnaan hanya milik Sang Pencipta :D.

Kelebihannya, :D
yaitu saya udah menyediakan Akun SSHnya, dan Konfig ini Unlock SSH, jadi bisa menggunakan akun ssh masing-masing. Remote proxy juga tidak saya lock. karena, jika remote proxynya menggunakan Host dari SSH yang digunakan.

Kekurangannya :D,
yaitu payload saya lock. itu aja kayaknya :D.
bagi yang mau download konfignya, silahkan klik link dibawah yang sudah gua siapkan.

Config AXIS HITZ Agustus
Password : 1337

Untuk update selanjutnya, silahkan kunjungi terus blog ini :D.

Underground is not Crime


EmoticonEmoticon