Tuesday 1 August 2017

Konfig Videomax KPN Tunnel Ultimate 2017 v.1

Hai, Gaess :v
Kali ini gua bakal share konfig KPN Tunnel Ultimate Videomax All TKP :). konfig kali ini menggunakan bug yang hampir sama dengan bug yang koid kemarin. yang kemarin kan **********.quickplay.com. skrng ***********.******.com :v. BUG Sengaja disensor :v, kan mau dikasih konfignya juga :D.





Gua share konfig ini dengan syarat gak usah di sniff :v. au ah yang jelas konfig ini di TKP gua work :D. dan speednya JOZZZ :v. yang mau download konfingnya, link sudah saya sediakan dibawah postingan. dan apabila tidak tahu menggunakan KPN Tunnel, kalian bisa membaca postingan sebelumnya. Konfig ini menggunakan SSH Port 80. apabila ada yang berminat membeli SSH atau ingin juga berjualan SSH, bisa menghubungi gua di sini.


Link Konfignya


Password :
r00t1337

Sekian postingan tentang Konfig Videomax untuk KPN Tunnel Ultimate. Konfig diatas digunakan di KPN Tunnel Ultimate Versi 1.5.5, karena saya pernah mencoba untuk meggunakannya di KPN Tunnel Ultimate versi sebelumnya, file tidak bisa diimport. apabila ada kesalahan, sorry ea :v

Terima Kasih 

Underground is not Crime


EmoticonEmoticon