Tuesday 10 October 2017

Puisi Galau Seorang Hacker by Anazvr

Hae Gaes,
Kali ini w bakal share salah satu karya anak bangsa :v. salah satu karya Anak Garuda Security Hacker yaitu Anazvr. gua juga suka karya Anazvr yang satu ini :v. karyanya adalah Puisi Galau Seorang Hacker by Anazvr

Puisi nya ada dibawah :v :


Awalan nya sih aku nyari celah hatimu ^_^

Ku coba bypass eh ga bisa :)

lalu aku nemu dir FCKEditor eh 403Forbidden :(

Teruss kucoba cari celah SQLi eh ada,, Ku coba Inject manual,,,walah dapat
ID+PW nya :D

Terus Aku login :)

Ku cari File Uploader

Eh Ketemu

Ku coba Upload Shell myheart.php not allowed :(

Ku coba bypass EXT masih not allowed :(

Ku coba Tamper data,,, eh bisa  :D
 
Ku buka Shellku

Menuju Public_html,,,

Ga sengaja nemu file you.php yang merah dan ku view, kukira ada namaku :D

Teryata,,,

Udah pwned sama yang lain :(

akhinrya cuma bisa titip file Readme.htm yang berisi

"Aku Sayang Kamu".




~ Anazvr
 


Itulah puisi galau seoang hacker karya Anazvr. oke sekian postingan kali ini, barangkali puisi ini cocok buat kalian :v awkwkwkwk :v

TerimaKasih.

Underground is not Crime


EmoticonEmoticon